Sunday, October 30, 2011

My Otobiografi

            Nama saya Bobby Fauzan biasa di panggil Bobby lahir di Jakarta, 17 april 1991. saya anak ke 4 dari 4 bersaudara. Ayah saya seorang pensiunan Bank Indonesia dan ibu saya sebagai ibu rumah.Meskipun saya anak terakhir bukan berarti saya dimanjakan atau menjadi anak yang manja.
            Pada umur 4 tahun saya masuk ke TK Yasporbi Pasar Minggu jaksel. Di sana saya di ajari membaca dan menulis, saya juga di didik menjadi anak yang berani mengekspresikan diri. Di sana saya mendapat banyak teman. Pada umur 6 tahun, saya masuk ke SD Yasporbi III Pasar Minggu. Sekitar kelas 4 SD saya masuk ke club bulutangkis Jaya Raya di ragunan. Dulu saya sempat bercita-cita untuk menjadi pemain bulutangkis.  Ayah dan ibu saya sangat mendukung saya untuk menjadi atlit bulutangkis. Hingga saya masuk sekolah menengah pertama (SMP).
            Setelah saya lulus SD saya melanjutkan masuk ke SMP 41 ragunan saya hanya bersekolah hingga kelas 2 SMP saja lalu saya pindah ke asrama bulutangkis di daerah cinere yaitu bernama PB BINA BANGSA. Di sana saya berlatih bulutangkis lebih keras di bandingkan waktu di club. Disana saya di perbolehkan pulang ke rumah hanya seminggu sekali. Setiap hari sabtu saya pulang ke rumah dan keesokan harinya saya kembali ke asrama untuk berlatih. Di sana saya di ajarkan untuk disiplin dengan waktu setiap jam 4 pagi saya bangun dan berlatih hingga jam 6 lalu langsung lanjut sekolah hingga jam 2 kemudian latihan lagi dari jam 3 hingga jam 7.
            Setelah saya lulus SMP saya melanjutkan masuk ke SMA Yasporbi. Setelah lulus SMP saya memutuskan untuk berhenti latihan bulutangkis di karenakan saya ingin lebih fokus untuk sekolah saja. Karena apabila saya melanjutkan untuk menjadi atlit saya harus membagi fokus saya untuk belajar dan berlatih bulutangkis. Pada saat di SMA saya masuk ke jurusan IPA pada saat kelas 2.
            Setelah lulus SMA saya melanjutkan ke perguruan tinggi Universitas Gunadarma dengan jurusan Teknik Informatika. Kenapa saya memilih jurusan ini? Karean saya sangat suka berhubungan dengan computer dan gadget-gadget lainnya. Banyak pengalaman yang saya dapat semenjak berkuliah di Gunadarma.

Demikian sedikit otobiografi dari saya. Keep posting

No comments:

Post a Comment